Teknologi CentrePark “Instant Parking Report Anytime Anywhere”

Teknologi CentrePark “Instant Parking Report Anytime Anywhere”

Teknologi CentrePark “Instant Parking Report Anytime Anywhere”

CentrePark sebagai perusahaan yang menawarkan jasa pengelolaan parkir terkemuka di Indonesia selama dekade terakhir ini terus mengembangkan fitur parkir mereka sebagai upaya untuk mengembangkan sayapnya. CentrePark telah menghadirkan fitur bertajuk “Online Report Parking” yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

Apa itu Teknologi Report Parking secara Online?

Teknologi ini sebenarnya merupakan fitur terbaru yang diluncurkan oleh CentrePark. Merupakan fitur manajemen, yang mana sistem dapat memberikan laporan secara langsung alias real time mengenai transaksi parkir yang terjadi di lokasi. Selain itu, pihak pemilik lahan juga bisa langsung mengaksesnya dengan mudah.

Beberapa data yang dapat diakses terkait parkir kendaraan di lokasi tersebut adalah berapa banyak jumlah kendaraan masuk keluar, berapa lama periode parkir, jenis kendaraan dan lain sebagainya.

Apa Saja Data yang Akan Dilaporkan?

Teknologi ORP (Online Report Parking) ini memberikan beberapa data secara langsung ke pihak manajemen, berupa data berikut ini :

  1. Informasi nomor plat dan jenis mobil yang terekam langsung ke dalam sistem, sekaligus langsung dilaporkan pada pihak pengelola. Sehingga pihak manajemen parkir atau pengelola gedung bisa menindaklanjuti dan mengecek langsung saat mendapatkan komplain dari klien atau pelanggan.

  2. History real time, langsung menginformasikan ke pihak pengelola gedung tentang lamanya waktu yang dipakai pemilik kendaraan memakai lahan parkir.

  3. Akan menampilkan laporan transaksi parkir kendaraan yang terjadi untuk periode tertentu di lokasi tersebut.

Dengan banyaknya kecanggihan dan keunggulan yang ditawarkan CP, wajar rasanya jika banyak orang tertarik memanfaatkan jasa manajemen parkir ini untuk kebutuhan lahan parkir pemilik properti/mall/perkantoran/gedung publik.

Faktor Penting Saat Menggunakan Layanan CentrePark

Jika Anda sudah mengetahui sedikit ulasan mengenai sistem kerja report parking secara online di atas, ada hal-hal yang harus Anda perhatikan, sebagai berikut :

  1. Lokasi Peletakan Alat

Saat hendak menambahkan unit CP parking di bangunan Anda, sebaiknya tentukan terlebih dahulu tempat atau lokasi untuk menempatkan alatnya. Sehingga, para pengguna parkir di Gedung Anda akan merasa nyaman dan aman saat parkir di lokasi Anda.

  1. Sistem Pengawasan Kendaraan dan Parkir

Saat Anda menggunakan sistem parkir, sebaiknya pastikan bagaimana pemanfaatan sistem parkir beserta sistem pengawasannya dengan berkala. Ini harus dilakukan agar terhindar dari hal-hal yang bersifat pencurian atau perusakan kendaraan.

  1. Desain lahan parkir yang efisien

Untuk mendesain tempat parkir sebenarnya tidak hanya memperhatikan sisi konsumen semata melainkan juga harus memperhatikan kepentingan dan kenyamanan para pengguna jalan lainnya. Akan lebih baik konsultasikan dahulu dengan team kami, perusahaan operator parkir yang berpengalaman selama satu dekade.

CentrePark merupakan perusahaan yang memiliki kemampuan tidak kalah dengan para kompetitornya, mereka mampu bersaing dengan banyak perusahaan asing yang bergelut dibidang yang sama dan sudah lebih dulu ada di Indonesia.