Sikap Respect Yang Dijunjung Tinggi oleh Team CentrePark

Sikap Respect Yang Dijunjung Tinggi oleh Team CentrePark

Sikap Respect Yang Dijunjung Tinggi oleh Team CentrePark

Sebagai salah satu perusahaan pengelola parkir terbaik, PT Centrepark Citra Corpora hadir dengan value “HEART”. Salau satu value yaitu “RESPECT” atau rasa saling menghormati menjadi salah satu nilai yang dijunjung tinggi semua team CentrePark.

Value tersebut bukan hanya ditunjukkan di dalam lingkungan kerjanya saja, tetapi ditunjukkan pula pada klien bahkan kompetitor.

Berbicara mengenai respect atau sikap menghormati, tentunya hal tersebut dapat Anda lihat melalui kinerja dari para karyawan PT Centrepark Citra Corpora dengan mudah. Beberapa penerapan value “RESPECT” dalam aktifitas bekerja di lingkungan CentrePark, sebagai berikut :

  • Semangat kerja tinggi 

Hal pertama yang dapat menumbuhkan rasa hormat dan tentunya menghadirkan sikap saling menghargai di antara orang-orang di sekitar adalah dengan menunjukkan semangat kerja yang tinggi. Tidak heran jika kemudian hal tersebut akan membantu para pekerja dalam mencapai target perusahaan yang diberikan dengan lebih efektif dan efisien.

  • Saling membantu untuk kemajuan karir 

Setiap karyawan yang ada akan saling support satu dengan yang lainnya untuk kemajuan team CentrePark dan pencapaian tujuan perusahaan tentunya. Karena seperti yang Anda ketahui, setiap pekerja tentunya pernah melakukan kesalahan dan hal tersebut dapat dibantu dengan pekerja lain yang tentunya akan menghadirkan nilai “RESPECT” di antara sesamanya dan menjadikan nilai tambah bagi dirinya masing-masing.

  • Menerima serta mempertimbangkan masukan 

Sikap “RESPECT” lainnya juga ditunjukkan melalui sikap dari para karyawan tersebut yang mau menerima serta mempertimbangkan setiap kritik dan saran yang disampaikan. Baik kritik dari pelanggan maupun pimpinan perusahaan.

Dengan mendengarkan setiap masukkan tentunya para karyawan dapat menjadikannya sebagai bahan intropeksi diri yang dapat membuatnya berubah menuju arah yang lebih baik. Selain itu, beberapa masukkan juga dapat membuatnya termotivasi untuk meningkatkan performa kerja yang dimilikinya.

  • Sedikit berbicara, banyak mendengar

Proses mendengarkan menjadi cara dalam menunjukkan sikap “RESPECT”, yang mana menunjukkan sikap menghargai atau bahkan menghormati orang yang sedang berbicara. Hal ini umumnya terlihat pada sikap karyawan yang mendengarkan keluhan para pelanggan untuk kemudian dicarikan solusinya dengan tepat, sehingga setiap permasalahan pun dapat ditangani dengan lebih mudah.

  • Meminta maaf dan mengakui kesalahan 

Sikap “RESCPECT” lainnya yang juga ditunjukkan oleh team CentrePark dengan sikapnya yang berani meminta maaf terlebih dahulu, apabila memang mereka melakukan kesalahan atau bahkan melakukan hal yang tidak dan kurang sesuai dengan ekspetasi pelanggan.

“There will be no respect without trust and there is no trust without integrity” – Samuel Johnson