SDM CentrePark Buktikan Kualitas Perusahaan Melalui Layanan Terbaik

SDM CentrePark Buktikan Kualitas Perusahaan Melalui Layanan Terbaik

SDM CentrePark Buktikan Kualitas Perusahaan Melalui Layanan Terbaik

Bapak Endro Kiswanto selaku General Manager Operational (Jabodetabek) dari CentrePark menjadi salah satu saksi akan keberhasilan yang diraih oleh perusahaan pengelola parkir tersebut. Pasalnya perusahaan manajemen parkir tersebut terus berkembang pesat di Indonesia dan kini dikenal sebagai salah satu perusahaan besar dengan layanan jasa perparkiran terbaik dan berkualitas tinggi.

Berbicara mengenai kesuksesan yang diraih oleh perusahaan tersebut tentunya terdapat beberapa strategi khusus yang dilakukan oleh CentrePark, yang mana berkaitan dengan 3 (Tiga) pilar utama yang diacu olehnya. Tiga pilar tersebut diantaranya adalah SDM, teknologi serta Infrastruktur. 

SDM atau Sumber Daya Manusia menjadi pilar yang paling utama dan sangat diandalkan olehnya. Pasalnya dengan keberadaan SDM yang mumpuni, tentunya CentrePark pun kini berubah menjadi top 3 perusahaan manajemen parkir terbaik di Indonesia. Apalagi keberadaan SDM yang dimilikinya dikenal tangguh, tentunya dengan usaha dan kerja keras perusahaan melalui proses rekrutmen dengan cara selektif, serta kegiatan training yang dilakukan dengan intensif. 

Berbicara mengenai SDM yang berperan sebagai pilar utama dari CentrePark tentunya tidak lepas pula dari kualitas serta layanan service terbaik yang dimilikinya. Lantas hal apa saja yang menunjukkan kualitas dari service yang diberikan oleh para SDM tersebut? Berikut penjelasannya : 

  • Layanan yang ramah 

Ramah menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh para SDM CentrePark, dengan bentuk layanan yang satu ini tentunya para pelanggan pun jauh lebih merasa nyaman dan aman. Pasalnya setiap orang dengan senang dengan perilaku ramah, karena dengan sikap yang ramah, maka tingkat sopan santun seseorang pun dapat ditunjukkannya dengan lebih baik. Tidak heran jika banyak pelanggan yang merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh CentrePark. 

  • Cepat tanggap 

Selain ramah, para pekerja atau SDM CentrePark juga dikenal sebagai pribadi yang cepat tanggap. Dengan demikian para pelanggan pun tidak harus menunggu lama atau bahkan menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan pelayanan yang diinginkannya. Selain itu bentuk layanan yang cepat tanggap juga menjadikan proses kerja yang berjalan dengan lebih cepat dan tentunya lebih mudah untuk dikembangkan.

  • Mengutamakan pelanggan 

Kelebihan paling akhir yang juga menjadikan layanan atau service dari SDM CentrePark berkualitas dan banyak diminati oleh para pelanggan adalah keberadaanya yang mengutamakan pelanggan. Dengan demikian pelanggan akan mendapatkan bentuk pelayanan terbaik darinya, sehingga anda dan para pelanggan lainnya pun tidak perlu khawatir dengan bentuk service yang diberikan oleh perusahaan CentrePark tersebut.