Pelayanan Excellence, Keharusan Demi Kepuasan Mitra Bisnis & Pelanggan

Pelayanan Excellence, Keharusan Demi Kepuasan Mitra Bisnis & Pelanggan

Pelayanan Excellence, Keharusan Demi Kepuasan Mitra Bisnis & Pelanggan

Melayani pelanggan menjadi salah satu kunci sukses menjalankan bisnis dalam sektor mana pun. Tanpa memperhatikan kebutuhan pelanggan, bisnis yang dikelola mustahil bergerak apalagi berkembang. Oleh karena itu, penting bagi pegiat usaha untuk menganalisis hal-hal apa saja yang sebaiknya diprioritaskan demi meraih kesuksesan.

Menyadari hal tersebut, PT. Centrepark Citra Corpora memastikan mereka telah memilih langkah-langkah yang tepat demi kepuasan pelanggan. Dalam hal ini, perusahaan parkir berpengalaman di Indonesia tersebut menanamkan lima nilai prioritas, salah satu di antaranya adalah EXCELLENCE.

Kepuasaan pelanggan bukan sebatas senyuman

Tak sedikit orang yang masih menganggap enteng pelayanan pelanggan. Kenyataannya, sapaan ramah dan senyuman manis belum cukup untuk memberikan kesan kuat. Maka dari itu, CentrePark memberikan atensi untuk hal-hal lain yang kadang dilewatkan. Penerapan nilai excellence lantas membantu perusahaan tersebut untuk berinovasi dari segi pelayanan hingga teknologi.

Bagi CentrePark, teknologi canggih lebih mudah diterapkan maupun dioperasikan, sehingga waktu dan biaya dapat dikelola semaksimal mungkin. Selain itu, implementasi excellence juga menekan zero defect atau kesalahan-kesalahan yang biasanya dipicu kurangnya fasilitas dan atensi terhadap pelayanan pelanggan. Dengan excellence,  CentrePark berharap dapat memberikan kepuasaan terbaik, entah kepada klien maupun pelanggan.

Pelayanan prima untuk pelanggan dari CentrePark

Samsu Alam selaku Operational Director PT. Centrepark Citra Corpora mengungkapkan bahwa excellence atau pelayanan prima adalah standar layanan dan komitmen yang sudah dijamin oleh CentrePark sebagai operator parkir profesional. Standarisasi tersebut tak hanya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan klien dan pelanggan, melainkan juga menciptakan kepercayaan karena telah memberikan perhatian penuh.

Sebuah penelitian yang dilakukan National Mail Order Association di Amerika Serikat menyebutkan kenaikan kepuasan sebesar 5% dari karyawan dapat mendorong kenaikan kepuasan sebesar 1% pada pelanggan. Hasilnya, perusahaan pun akan mendapatkan peningkatan laba sekitar 0.5%. Hal ini menjadi tolak ukur keberlangsungan bisnis, terutama di tengah persaingan yang semakin ketat.

CentrePark pun menangkapnya sebagai pemacu berbisnis sampai sekarang. Mereka tak selalu menjadikan tenaga kerja jebolan universitas terbaik sebagai penjamin. Mereka juga memperhatikan kesulitan prosedur back office untuk menjaga kualitas layanan bagi klien dan pelanggan. Apalagi pihak-pihak di luar perusahaan tak selamanya ingin tahu apa yang terjadi di belakang layar.

Oleh karena itu, CentrePark senantiasa memastikan excellence dijalankan dengan baik oleh semua pihak yang terlibat. Mereka berupaya memahami apa saja kebutuhan klien dan pelanggan, sehingga pelayanan yang nantinya diberikan memberikan kesan terbaik dan melekat kuat.

Tak ada janji atau harapan semu yang ditawarkan, karena CentrePark selalu membuktikannya langsung. Faktor ini pula yang menjadikan CentrePark sebagai salah satu pengelola parkir terbaik di Indonesia selama lebih dari sepuluh tahun.

Jika Anda memiliki Lahan kosong yang ingin dimaksimalkan secara bisnis dapat menghubungi kantor pusat kami untuk menjadwalkan janji temu. Atau tinggalkan nomor contact Anda via WA. +6281533373737, team kami akan menghubungi Anda kembali.