Hindari 4 Lokasi Parkir Berbahaya ini saat Hujan!

Hindari 4 Lokasi Parkir Berbahaya ini saat Hujan!

[av_one_fourth first min_height=” vertical_alignment=” space=” custom_margin=” margin=’0px’ padding=’0px’ border=” border_color=” radius=’0px’ background_color=” src=” background_position=’top left’ background_repeat=’no-repeat’][/av_one_fourth]

[av_three_fourth min_height=” vertical_alignment=” space=” custom_margin=” margin=’0px’ padding=’0px’ border=” border_color=” radius=’0px’ background_color=” src=” background_position=’top left’ background_repeat=’no-repeat’]

[av_image src=’https://centrepark.co.id/wp-content/uploads/2017/04/4.jpg’ attachment=’557′ attachment_size=’full’ align=’center’ animation=’no-animation’ styling=” hover=” link=” target=” caption=” font_size=” appearance=” overlay_opacity=’0.4′ overlay_color=’#000000′ overlay_text_color=’#ffffff’][/av_image]

[av_heading tag=’h3′ padding=’10’ heading=’Hindari 4 Lokasi Parkir Berbahaya ini saat Hujan! ‘ color=” style=” custom_font=” size=” subheading_active=” subheading_size=’15’ custom_class=”][/av_heading]

[av_hr class=’invisible’ height=’30’ shadow=’no-shadow’ position=’center’ custom_border=’av-border-thin’ custom_width=’50px’ custom_border_color=” custom_margin_top=’30px’ custom_margin_bottom=’30px’ icon_select=’yes’ custom_icon_color=” icon=’ue808′ font=’entypo-fontello’]

[av_textblock size=” font_color=” color=”]

Musim hujan sampai dengan saat ini masih berlangsung dengan intensitas yang beragam. Karena turunnya hujan yang tidak terprediksi ini pada akhirnya juga menimbulkan beberapa permasalahan di berbagai lokasi rawan banjir.

Salah satu kerugian yang ditimbulkannya adalah banjir tersebut bisa mengakibatkan kendaraan yang sedang terparkir mengalami beberapa kejadian tak menyenangkan. Seperti terendam banjir, tertimpa pohon, dan lain sebagainya.

Untuk itu, agar hal-hal tidak menyenangkan tersebut tidak terjadi, ada hal-hal yang harus diperhatikan pengemudi saat memarkir kendaraannya ketika hujan datang, yaitu:

1. Hindari memarkir kendaraan di bawah pohon besar yang rantingnya banyak meranggas dan sudah tua. Hal ini menimbulkan kondisi di mana saat hujan, ranting pohon berpotensi akan jatuh dan menimpa mobil yang terparkir di sekitarnya.

2. HIndari parkir di sekitar papan reklame. Hujan yang disertai dengan angin akan dengan mudah menerbangkan dan merobohkan papan-papan reklame yang bertengger di berbagai lokasi, termasuk salah satunya lokasi parkir pusat perbelanjaan.

3. Hindari parkir di lokasi yang konturnya membentuk cekungan. Hal ini jelas, sebab saat hujan turun, permukaan yang cekung ini akan lebih dulu menampung air dan menyebabkan mobil bisa terendam oleh banjir. Usahakan saja untuk memilih lokasi parkir yang lebih tinggi atau berkontur rata.

4. Hindari lokasi parkir yang berdekatan dengan bangunan tua atau rapuh. Di samping ranting pohon dan papan reklame, bangunan tua juga bisa menjadi sebab terjadinya ketidaknyamanan saat Anda memarkir kendaraan ketika hujan tiba.

Itulah 4(empat) lokasi parkir yang sangat harus Anda hindari ketika musim hujan tiba. Ada baiknya kita lebih waspada dan berhati-hati saat memilih lokasi parkir agar terhindar dari kerusakan kendaraan ataupun mengancam keselamatan jiwa manusia.

[/av_textblock]

[/av_three_fourth]