Kualitas SDM Dan Teknologi Adalah Kunci Perusahaan

Kualitas SDM Dan Teknologi Adalah Kunci Perusahaan

Kualitas SDM Dan Sistem Teknologi Adalah Kunci Perusahaan

Menjawab permasalahan mengenai keterbatasan lahan parkir dan sistem parkir di tanah air, PT. Centrepark Citra Corpora hadir memberikan solusi desain area parkir terbatas plus berbagai sistem parkir yang kekinian.

Perusahaan yang lebih dikenal dengan nama CentrePark ini merupakan sebuah perusahaan pengelola parkir yang berdiri sejak 2009 dan telah berhasil memegang posisi sebagai perusahaan bidang jasa parkir dengan skala nasional. Wajar saja jika banyak orang yang menyebut CentrePark sebagai perusahaan maju dengan pengaruh cukup besar.

Perusahaan ini juga selalu dipercaya oleh para mitra kerjanya karena tingkat keberhasilan proyek melampaui ekspetasi. CentrePark menyadari jika kualitas SDM dan sistem teknologi mutakhir merupakan kunci perusahaan. Dan hal inilah yang diperjuangkan CentrePark demi memenuhi segala kebutuhan mitra kerja.

Sumber Daya Manusia (SDM) Berkualitas untuk Memperkuat Kredibilitas Perusahaan

Salah satu kelebihan CentrePark dibandingkan perusahaan jasa parkir lainnya ialah didukung oleh SDM berkualitas dan berpengalaman. Dalam beberapa tahun terakhir, CentrePark semakin dikenal masyarakat luas berkat reputasinya yang selalu terjaga.

Para konsumen yang sudah menggunakan jasa CentrePark tidak segan untuk membaginya di akun sosial media sebagai pengalaman pribadi yang menarik minat orang lain. Selain mempermudah pencapaian target CentrePark, reputasi yang yang baik ini turut mempermudah CentrePark menemukan karyawan-karyawan berkualitas yang siap memberikan kinerja terbaik melayani konsumen Indonesia.

SDM unggulan CentrePark telah dibekali pemahaman mumpuni seputar bidang jasa yang dikembangkan sehingga mampu memperkuat kredibilitas perusahaan di mata investor maupun klien. Sejumlah strategi khusus telah CentrePark terapkan guna mencapai hal tersebut.

Salah satunya dengan cara membangun koordinasi tim yang baik. Di mana segenap stakeholder dan serikat karyawan CentrePark secara bersama-sama berupaya meningkatkan kualitas diri di lapangan dan senantiasa menjaga nilai-nilai baik perusahaan.

Setiap karyawan selalu memiliki sikap terbuka dan saling mempercayai satu sama lain untuk membuat dan menghasilkan ide-ide cemerlang. Para karyawan bahkan di berikan ruang eksperimen dan kreativitas sebebas-bebasnya untuk terus berkarya selama itu sesuai dengan prosedur, peran dan tanggung jawab.

Sistem Teknologi Parkir yang Terus Dikembangkan Sesuai Kebutuhan Konsumen

Tidak hanya fokus mengembangkan SDM berkualitas, CentrePark juga konsisten melakukan pembenahan dan peningkatan pada semua sarana dan prasarana area parkir yang dikelolanya. Terbukti, ada begitu banyak sistem teknologi parkir yang berhasil di kembangkan CentrePark, mulai dari “Manless parking system” hingga “Cashless Parking” (sistem bayar non tunai) yang kini sudah diterapkan di berbagai area pengelolaan parkir tanah air.

CentrePark juga sering dibicarakan karena hadir menawarkan teknologi terbaru dengan sistem “Online parking report” dan “Mobile cashier system”, di mana semua sistem unggulan inovasi CentrePark ini jauh lebih memudahkan para konsumen yang menggunakan lahan parkir serta para pengelola gedung parkir itu sendiri.

Selain populer dengan sistem pengelolaan parkir kekiniannya, CentrePark juga dikenal sebagai perusahaan ternama dengan desain area parkir efektif dan efisien yang mampu menyaingi perusahaan lain.

.Jika anda pemilik properti ingin menggunakan teknologi parkir terkini dapat menghubungi team kami di no.telp 021 6329191 atau via WA. +62 815 3337 3737 .