Kualitas SDM Dan Sistem Teknologi Adalah Akar Reputasi Perusahaan

Kualitas SDM Dan Sistem Teknologi Adalah Akar Reputasi Perusahaan

Kualitas SDM Dan Sistem Teknologi Adalah Akar Reputasi Perusahaan

PT. Centrepark Citra Corpora atau yang lebih dikenal dengan nama CentrePark adalah perusahaan yang sangat concern dengan reputasi perusahaan yang dimiliki. Bagi perusahaan, reputasi merupakan aset tidak berwujud yang bisa memberikan kepercayaan dari konsumen dan juga rekan bisnis kepada perusahaan.

Oleh karena itu demi menjaga reputasi yang baik di mata para pemangku kepentingan perusahaan, CentrePark senantiasa melakukan komunikasi secara rutin mengenai citra perusahaan jika dibandingkan dengan perusahaan lainnya di industri sejenis.

  • Reputasi CentrePark di kalangan masyarakat

Bagi CentrePark, menjaga reputasi baik perusahaan sangat penting karena kekuatan “word of mouth” yang cukup dahsyat di era digital saat ini.

Makin ke sini makin banyak orang yang menceritakan pengalamannya menggunakan layanan parkir dari CentrePark dan mengunggahnya ke media sosial. Cerita dari satu orang tersebut bisa tersebar ke banyak orang lain dan akhirnya akan tercium oleh media informasi yang lebih besar.

Tidak hanya mengenai layanan yang diberikan CentrePark saja, masyarakat juga sudah mulai aware dengan berbagai macam kegiatan dan isu yang berhubungan dengan CentrePark khususnya di kawasan luar Jabodetabek.

  • Reputasi baik dapat menarik perhatian investor dan SDM

Tidak hanya memberikan keuntungan dari segi bisnis, reputasi perusahaan yang baik juga bisa menarik perhatian para investor untuk mengenal lebih jauh tentang perusahaan  sebelum akhirnya bersedia untuk memberikan dana investasi, dan juga menarik perhatian para SDM yang ingin diserap oleh perusahaan yang berkompeten.

Untuk tetap menarik perhatian dari investor dan juga SDM yang berkualitas agar tertarik bergabung dengan CentrePark, perusahaan terus mengembangkan teknologi  baru yang bisa meningkatkan brand loyalty dan juga market share sehingga kredibilitas perusahaan bisa dinilai lebih tinggi.

Jika kredibilitas perusahaan sudah tinggi maka investor memiliki bahan pertimbangan positif untuk mau berinvestasi di perusahaan, dan SDM dengan kualifikasi yang tinggi mau bergabung dengan perusahaan lokal.

  • Strategi CentrePark untuk menjadi perusahaan yang kredibel

Untuk menjadi perusahaan dengan kredibilitas tinggi, CentrePark melakukan beberapa strategi yang cukup jitu untuk menaikkan citranya di mata masyarakat terutama calon investor dan calon SDM.

Antara lain adalah keterbukaan dan kepercayaan antar karyawan baik yang di kantor maupun yang di lapangan cukup kuat sehingga banyak ide kreatif yang bermunculan.

Perusahaan memberikan ruang yang cukup luas bagi karyawan untuk memiliki karya atau memiliki daya pikir yang kreatif asalkan sesuai dengan prosedur, tanggung jawab, dan juga peran otoritas masing-masing.

Kemudian manajemen juga rutin dan berkomitmen melakukan evaluasi secara reguler, dan juga pembenahan sarana dan pra sarana yang ada di fasilitas lahan parkir CentrePark. Salah satunya adalah dengan mengembangkan teknologi pembayaran cashless di beberapa lahan parkir CentrePark.