Kinerja Pertumbuhan Bisnis CentrePark Sejak Tahun 2009-2018

Kinerja Pertumbuhan Bisnis CentrePark Sejak Tahun 2009-2018

Kinerja Pertumbuhan Bisnis CentrePark Sejak Tahun 2009-2018

CentrePark telah dipercaya publik dan pelanggannya sejak sepuluh tahun lalu. Mengembangkan layanan manajemen parkir yang meliputi jangkauan luas ke seluruh wilayah Indonesia, reputasi perusahaan jasa ini kian meningkat seiring kenaikan pertumbuhan angka mitra usahanya.

Rentang perjalanan selama sepuluh tahun ini juga menghasilkan banyak pengakuan dan sejumlah penghargaan baik dari lembaga pemerintah dan swasta. Sejumlah penghargaan itu antara lain Best Taxpayer di Bekasi dan Bogor, ISO 9001 dan OHSAS 18001, serta afilifasi ke BOMA, RPM, dan APPBI.

CentrePark juga terus menguatkan kinerja dan jaringan bersama tim perusahaan dan mitra-mitra usaha. Rentang perjalanan Centrepark sejak tahun 2009 dapat disimak sebagai berikut:

  • 2009 – 2011

Titik awalnya di tahun 2009 dengan diresmikannya PT. Centrepark Citra Corpora yang didukung oleh 75 tenaga kerja. Proyek perdananya mengerjakan Bengkulu Indah Mall dan sejumlah kawasan komersial di Bali.

Hanya dalam setahun, lokasi proyek semakin meluas di sejumlah kota di Indonesia, dan angka karyawan mencapai 900 orang di tahun 2011. Kerja sama dengan mitra-mitra usaha itu masih berjalan hingga sekarang. Selama dua tahun inilah perusahaan membangun pondasi binis sekaligus mengukuhkannya bersama segenap tim.

  • 2012 – 2014

Di era ini terjadi ledakan pasar properti yang berpengaruh positif pada pertumbuhan angka proyek. Hampir di berbagai kawasan Indonesia mengajukan permintaan penggarapan proyek dan perusahaan melihat peluang tersebut sebagai momen terbaik. Angka produksi mengalami peningkatan 103 lokasi dari yang tadinya cuma 33 unit.

Artinya, terjadi lonjakan produksi lebih dari 300 persen. Jumlah karyawan perusahaan ditambah mencapai 2000 tenaga kerja lebih yang saling berkoordinasi di sejumlah titik industri wilayah Indonesia.

  • 2015 – 2017

Pengakuan dan penghargaan atas perusahaan semakin banyak mulai dari mitra bisnis properti, pihak manajemen gedung, dan masyarakat luas. Nama Centrepark semakin dikenal sebagai sebuah brand penting manajemen parkir profesional.

Di era ini, sekitar 3500 karyawan sudah tergabung dalam perusahaan dengan jumlah proyek lokasi parkir mencapai 165 unit. Jaringan yang semakin meluas berkembang seiring target pembangunan di sejumlah daerah.

Jaringan kemitraan di tahun 2017 sudah mencapai 260 titik lokasi khususnya di kota-kira besar. Jumlah karyawannya sendiri mencapai 5000 orang dan terus menjalin komitmen demi hasil terbaik bagi klien.

  • 2018

Memasuki era baru semenjak akhir 2018 dan pertengahan tahun 2019 ini, kinerja perusahaan ditingkatkan lewat dukungan teknologi dan beragam inovasi yang relevan.

Perusahaan meyakini bahwa kesuksesan hanya dapat tercapai lewat sumber daya manusia yang bekerja sama dengan perkembangan serta kemutahiran teknologi, serta kesiapan infrastruktur. CentrePark selalu mempersiapkan diri menyongsong masa depan lewat visi dan misi yang membangun kerangka kerja serta komitmen terbaik.