“HEART” Jadi Value Perusahaan CentrePark Yang Terbaru

“HEART” Jadi Value Perusahaan CentrePark Yang Terbaru

“HEART” Jadi Value Perusahaan CentrePark Yang Terbaru

Visi dan misi adalah panduan bagi CentrePark untuk menjalankan program-program pengembangan dan membantu perusahaan untuk lebih fokus dalam mencapai target.

Bagi CentrePark, visi dan misi yang merupakan value dari perusahaan sangat penting untuk selalu diingatkan kepada para SDM dari yang paling bawah hingga yang paling atas sehingga value perusahaan tidak hanya menjadi slogan saja namun juga bisa menjadi idealisme dan juga karakter dari setiap SDM yang merupakan aset paling berharga bagi CentrePark.

Menurut Ibu Sylvia Christianti selaku Head of Marketing Communication Division, saat ini CentrePark memiliki value terbaru yang disebut dengan “HEART”, dengan detail sebagai berikut :

·        Honesty

Kejujuran adalah value yang sangat penting untuk dimiliki oleh setiap karyawan yang tergabung di CentrePark. Tidak hanya kejujuran namun juga harus bisa memberikan usaha terbaiknya, memiliki rasa hormat terhadap sesama dan juga kemampuan bisa bekerja sama dengan baik bersama dengan setiap elemen SDM yang ada di CentrePark. Dengan begitu roda operasional di lapangan maupun di kantor pusat bisa saling terintegrasi dan di antara karyawan terjalin rasa saling percaya satu sama lain.

·        Excellence

Memberikan layanan yang memuaskan bagi para klien dan juga pengguna lahan parkir CentrePark adalah prioritas perusahaan dan masih akan menjadi fokus utama untuk mencapai visi menjadi perusahaan parkir terbaik di Indonesia tahun 2020. Kerja keras CentrePark selama 9 tahun sejak didirikan telah memiliki pencapaian yang cukup membanggakan dan akan terus berkembang. Memiliki lahan parkir di lebih dari 300 lokasi di kota-kota besar di Indonesia, serta didukung dengan lebih dari 5.000 karyawan baik di lapangan maupun di kantor pusat.

·        Accountability

Keberhasilan CentrePark juga didukung dengan adanya kerjasama dengan para klien dan mitra yang berjalan dengan baik serta strategis. Value perusahaan sangat penting untuk menjaga hubungan baik dengan para klien dan mitra adalah dengan menjaga komitmen perusahaan untuk bertanggung jawab dan menjaga serta memelihara komitmen-komitmen yang telah disepakati dengan para klien dan mitra. CentrePark juga berkomitmen untuk segera mengambil tindakan yang tepat dan cepat untuk mengatasi berbagai macam isu yang muncul sambil tetap memprioritaskan kualitas pelayanan kepada pengguna.

·        Respect

Bagi CentrePark, memiliki rasa hormat adalah value yang sangat berharga dan tercermin dari tanggung jawab serta komitmen perusahaan dalam berbagai macam situasi. Perusahaan juga memberikan dorongan kepada para karyawan untuk menunjukkan rasa peduli kepada konsumen.

·        Teamwork

SDM adalah aset yang paling berharga bagi CentrePark, kerja sama tim merupakan elemen yang sangat penting untuk memastikan roda-roda operasional bisa berjalan saling terintegrasi. Meski kerja sama tim penting, perusahaan juga tetap memberikan ruang bagi setiap karyawan untuk saling berkompetisi secara positif dengan tujuan memajukan perusahaan.