Golden Heart Award : Kejujuran Adalah Modal Utama Saya 

Golden Heart Award : Kejujuran Adalah Modal Utama Saya 

Golden Heart Award : Kejujuran Adalah Modal Utama Saya 

Penerima Golden Heart Award – Sama seperti perusahaan lainnya, CentrePark telah memberikan penghargaan Golden Heart Award, sebagai bentuk hormat dan dukungan terhadap kontribusi positif serta integritas dari para karyawannya. Perusahaan ini mempersembahkan penghargaan tersebut secara berkala untuk para stafnya.

“Golden Heart Award”

Sebagai sebuah perusahaan di bidang parkir yang menghargai profesionalitas dan kredibilitas karyawan, CentrePark menanamkan nilai kejujuran merupakan hal paling berharga. Maka dari itu, perusahaan ini menghadiahkan penghargaan pada karyawan yang sudah menginspirasi kejujuran dalam setiap aktivitas pekerjaannya.

PT. Centrepark Citra Corpora Dengan Konsep 5 Core Value Perusahaan

Sama halnya dengan perusahaan lainnya, CentrePark telah menghadirkan 5 core value perusahaan lewat kata HEART, berupa “Honestly” yang artinya kejujuran, “Excellent” yang artinya keunggulan, “Accountability” yang artinya dapat dipertanggung jawabkan, “Respect” yang artinya hormat, serta “Teamwork” yang artinya kerja sama.

Bapak Charles Oentomo selaku CEO dan Pemilik CentrePark sendiri, memaparkan bahwa filosofi dari kata HEART sendiri adalah nilai yang wajib ditanamkan dalam aktivitas bisnis dan diri karyawan di CentrePark.

Selama 10 tahun lamanya, perusahaan ini bertahan sampai saat ini meskipun operator parkir asing dengan leluasa menguasai industry manajemen perparkiran di Indonesia. Selain itu, meskipun belum sekuat dan sehandal perusahaan asing, tapi kuncinya bukan hanya tentang itu saja. Melebihi itu semua, CentrePark menghadirkan konsep dengan kehadiran SDM yang beradab serta menjunjung core value lewat prinsip HEART sebelumnya.

Penerima Golden Heart Award di CentrePark

Salah satu penerima Golden Heart Award di CentrePark ialah Suhada (28 tahun) sebagai Attendant CentrePark Marketing Office, Kota Harapan Indah Bekasi. Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi karyawan yang memiliki kinerja baik dan menjunjung tinggi nilai kejujuran, kebaikan, santun dan penuh tanggung jawab.

Hilir mudik para pegawai kantoran, penghuni perumahan, serta nasabah di sejumlah perusahaan perbankan yang ada di dalam kawasan menjadikan trafik kendaraan yang dikelola oleh CentrePark dirasa cukup padat. Bahkan rata-rata sepeda motor yang parkir di kawasan tersebut setiap harinya sekitar 900 unit dengan 300 unit mobil yang sudah terparkir.

Pukul 09.00 pagi, usai mengatur dan merapikan kendaraan yang terparkir, Suhada kemudian melakukan patrol di setiap lot parkir. “Seperti biasa, saya mengecek motor karena beberapa kali ada kunci motor yang lupa dicabut. Itu harus diamankan,” ujar Suhada.

Saat berpatroli itulah, Suhada menemukan ponsel milik konsumen tergeletak di bagasi depan yang berdekatan dengan setir kemudi. Tanpa pikir panjang, Suhada pun lalu melaporkan serta menyerahkan telepon seluler tersebut kepada pihak Supervisor CentrePark Jainudin Purawijaya.

“Saya terima laporan itu, lalu saya buatkan berita laporan sembari menunggu si pemilik handphone itu datang untuk dilakukan pengecekan data diri, yaitu KTP, STNK dan pengambilan foto si pemilik yang mengaku sebagai pemilik barang tersebut. Aturannya begitu,” jelas Jainudin.

Suhada sendiri sudah bergabung dengan CentrePark sejak Desember 2017.  “Saya ada harapan besar di CentrePark, karena itu saya komitmen dengan peraturan dan nilai-nilai kerja yang dianjurkan pimpinan pusat. Kejujuran adalah modal utama saya” ungkap Suhada.

Berbuat jujur itu melegakan, berkata jujur itu membahagiakan, jadi orang jujur itu pilihan.