Digital Mall dan Perkantoran Mewah, Dua Proyek Teranyar yang Digarap CentrePark

Digital Mall dan Perkantoran Mewah, Dua Proyek Teranyar yang Digarap CentrePark

Digital Mall dan Perkantoran Mewah, Dua Proyek Teranyar yang Digarap CentrePark

Bukan tanpa alasan CentrePark menjadi salah satu perusahaan pengelola tempat parkir ternama di Indonesia. Dalam pengembangannya saja, area-area parkir yang mereka kelola tidak pernah memicu kemacetan. Tak adanya keterlibatan dengan pihak ketiga pun membuat CentrePark lebih leluasa dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Kemudian, untuk memaksimalkan pelayanan, CentrePark senantiasa menggarap proyek high profile. Salah duanya adalah World Capital Tower dan Park Avenue Mall.

Penerapan teknologi parkir terkini di proyek baru

World Capital Tower (WCT) merupakan gedung perkantoran grade A setinggi 54 lantai yang berlokasi di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. CentrePark pun lantas ditunjuk sebagai operator parkir resmi untuk proyek garapan Pollux Properties tersebut.

Dengan bantuan CentrePark, WCT diharapkan menjadi high rise building yang dikhususkan untuk perkantoran mewah. CentrePark sendiri akan mengaplikasikan teknologi terkini untuk area parkirnya, mencakup opsi pembayaran tap-in tap-out, auto payment system, cashless hingga online parking berbasis aplikasi.

Sementara Park Avenue Mall adalah kawasan komersial di superblok Orchard Park Batam. Adalah Agung Pomonoro Land yang bertindak sebagai pengembangnya di kota Batam, Kepulauan Riau. Mereka pun meminta CentrePark untuk menangani area parkir agar Park Avenue Mall tak hanya menjadi pusat perbelanjaan mutakhir, tetapi juga aman bagi para pengunjungnya.

Karena Park Avenue Mall diusung sebagai Digital Mall, maka CentrePark pun memastikan sistem yang dipakai sudah menunjang teknologi terkini untuk memudahkan sistem parkir. Apalagi mal tersebut akan memakai barcode dan Wi-Fi dalam sejumlah fasilitasnya. Sebagai perusahaan yang berpengalaman selama sepuluh tahun, CentrePark jelas akan memperlihatkan kapabilitasnya di mata pengembang dan pengunjung di lokasi tersebut.

Perjalanan CentrePark sebagai perusahaan pengelola parkir

Wajar bila Pollux Properties dan Agung Promonoro Land mengajak CentrePark sebagai rekan bisnis mereka. Hingga saat ini perusahaan yang mengusung moto “Your Trusted Partner” tersebut telah memiliki sekitar 5.000 karyawan dengan 250 titik layanan yang tersebar di 34 kota di Indonesia. Dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Pekanbaru, Banjarmasin, hingga Ambon.

Untuk meningkatkan performa dan kredibilitasnya, CentrePark secara berkala memperkuat kinerja dan meningkatkan mutu pelayanan dengan mengacu pada tiga pilar. Antara lain Sumber Daya Alam (SDM), infrastruktur, dan teknologi.

SDM merupakan pilar utama di CentrePark yang akan berdiri di lini terdepan perusahaan. Maka dari itu perusahaan ini selalu memastikan setiap calon pekerja memenuhi kriteria saat rekrutmen dan mendapat pelatihan layan untuk mengasah kemampuan.

Di sektor teknologi, CentrePark mengembangkan aplikasi untuk memudahkan pelayanan dengan konsumen. Termasuk di antaranya memakai sistem pembayaran terkini, baik tunai maupun cashless. Sementara penjelasan seputar kedua proyek di atas merupakan contoh keseriusan CentrePark dalam mengurus pengembangan infrastruktur bersama klien-klien yang terpercaya.