CentrePark Raih Sejumlah Penghargaan Bergengsi Sepanjang 2018

CentrePark Raih Sejumlah Penghargaan Bergengsi Sepanjang 2018

CentrePark Raih Sejumlah Penghargaan Bergengsi Sepanjang 2018

Pencapaian CentrePark sebagai penyedia area parkir berteknologi tinggi dan selalu berinovasi selama beberapa tahun ini berkembang sangat cepat.

Sebagai perusahaan penyedia area parkir yang relatif baru jika dibandingkan dengan pemain-pemain besar lainnya di Indonesia, CentrePark menunjukkan prestasinya dan membuktikkan bahwa perusahaan lokal bisa bersaing kuat dengan perusahaan-perusahaan asing yang sudah lebih dulu beroperasi di Indonesia.

Tahun 2018 menjadi tahun yang cukup membanggakan bagi CentrePark, seperti yang disampaikan oleh Ibu Sylvia Christianti selaku Head of Marketing Communication pada sebuah kesempatan.

Salah satu penghargaan terbaik yang diterima CentrePark tahun 2018 adalah termasuk dalam “Indonesia Best e-Mark Awarrd”.

  • Penghargaan untuk penerapan sistem dan teknologi parkir

Ibu Sylvia membanggakan salah satu program jangka panjang CentrePark yang ingin melakukan inovasi berbasis teknologi untuk menjadikan industri perparkiran di Indonesia menjadi lebih baik lagi dan tidak ketinggalan dengan negara maju.

Oleh karena itu selama beberapa tahun belakangan berbagai macam penerapan pengelolaan parkir berbasis teknologi diterapkan di lahan-lahan CentrePark.

Hasilnya? Tahun 2018 CentrePark mendapatkan penghargaan sebagai “Top 3 Indonesia Best e-Mark Award 2018” untuk kategori “Creative Solution bidang Information Communication Technology”.

Selain CentrePark yang berpartisipasi untuk mendapatkan penghargaan ini adalah Bank BNI, Bank BDS, Bank Sinarmas, BPJS Kesehatan, Pegadaian, FIF Group, Citilink Indonesia, Prodia Husada, Kalbe Nutritional, PLN Persero, dan berbagai macam perusahaan besar Indonesia lainnya. Acara penghargaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara ICT Expo 2018. 

  • Bersaing dengan 27 perusahaan lain

Menurut Ibu Sylvia, untuk mendapatkan penghargaan tersebut prosesnya tidak pendek. Sebelumnya CentrePark harus bersaing dengan 27 perusahaan  yang sebagian besar adalah perusahaan kelas atas di Indonesia.

Sampai akhirnya dari 27 perusahaan disaring menjadi 18 perusahaan yang kemudian dibagi menjadi 6 kategori penghargaan. Selanjutnya Ibu Sylvia juga menambahkan bahwa hasil ini merupakan hasil dari kerja keras CentrePark dalam menghadirkan jasa layanan operator parkir  dengan inovasi teknologi digital terdepan.

Penghargaan dari ICT Expo 2018 tersebut dianggap sebagai simbol kepercayaan sekaligus menjadi cambuk pemacu agar ke depannya CentrePark memiliki performa yang lebih baik lagi. 

Sekilas tentang CentrePark, perusahaan ini merupakan penyedia jasa layanan parkir yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 9 tahun di Indonesia.

Dikelola secara profesional dan penuh inovasi, CentrePark saat ini sudah memiliki lahan parkir di 34 kota di Indonesia dengan lebih dari 300 proyek bisnis yang ada di berbagai macam fasilitas dan pusat keramaian publik. Sudah menjadi nilai bagi

CentrePark untuk memberikan performa terbaik demi mendapatkan kepercayaan baik dari pengguna lahan parkir maupun klien bisnis dalam hal ini pemilik gedung dan pengelola parkir, termasuk menerapkan inovasi sistem dan teknologi untuk industri parkir yang lebih baik.