CentrePark: Kami Memprioritaskan Nilai Kejujuran

CentrePark: Kami Memprioritaskan Nilai Kejujuran

CentrePark: Kami Memprioritaskan Nilai Kejujuran

Peningkatan jumlah kendaraan bermotor di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan kota besar lainnya tidak sebanding dengan peningkatan ruas jalan yang ada sehingga berujung pada masalah kemacetan lalu lintas dan lahan parkir.

CentrePark merupakan salah satu perusahaan manajemen parkir berskala nasional yang sangat memahami. Untuk itu bagi perusahaan yang mengalami kesulitan dalam sistem parkir, CentrePark dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Layanan manajemen parkir ini memiliki keterbukaan terhadap klien dan mitra mengenai sistem yang dijalankan untuk memastikan setiap klien mendapatkan pelayanan terbaik.

  • Memberikan Upaya Terbaik

CentrePark terus melakukan upaya perbaikan dan peningkatan layanan terhadap klien dengan menggunakan teknologi manajemen sistem parkir terbaru sehingga memberikan kinerja yang efektif dan hasil yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat umum.

CentrePark membidik lahan – lahan potensial untuk pembangunan gedung parkir baru. Lahan tersebut mencakup area yang masih dianggap sebagai lahan tidur. Perusahan ini juga siap menggarap area di sekitar TOD (Transit Oriented Development) atau simpul-simpul transportasi massal.

  • Dapat Dipercaya

CentrePark sangat menjaga kepercayaan klien dan mitra yang menjalin kerjasama. Selain memberikan layanan terbaik di bidang manajemen sistem parkir, CentrePark juga memberikan laporan yang akuntabel dan transparan serta kemudahan akses laporan dimana saja dan kapan saja.

Selain itu, CentrePark juga selalu menanamkan nilai-nilai kejujuran kepada para staff yang bekerja di lapangan. Dengan demikian, perusahaan maupun masyarakat yang menggunakan layanan ini akan merasa lebih aman dan nyaman.

  • Menghormati Klien

Klien selalu menjadi prioritas dan tujuan utama semua layanan yang diberikan oleh CentrePark. Perusahaan ini sangat menghormati klien dengan memberikan layanan dan solusi yang dibutuhkan. Ada pula layanan konsultasi yang disediakan untuk pendampingan klien di awal proyek manajemen parkir.

  • Menjalin Relasi Kerjasama yang Baik

Perkembangan bisnis CentrePark selalu diiringi dengan visi dan misi yang menjadi pedoman bagi perusahaan agar selalu fokus terhadap layanan yang dapat memberikan kepuasan bagi mitra dan klien. Adanya visi dan misi tersebut sangat membantu pihak manajemen dan karyawan yang saling bekerjasama untuk mencapai tujuan tersebut di mana hal ini berkontribusi terhadap kesuksesan perusahaan untuk jangka panjang.

  • Peningkatan Layanan Berkelanjutan

Setiap tahun kami selalu menargetkan penambahan area baru dan siap mengekspansi serta mengakuisi perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang sejenis.

CentrePark juga terus menghadirkan konsep-konsep baru sebagai solusi untuk mengatasi masalah terkait parkir dan kemacetan yang sering terjadi saat parkir. Konsumen bahkan saat ini telah merasakan kemudahan dalam parkir dengan sistem yang ditawarkan oleh CentrePark. Satu diantaranya yaitu aplikasi “Parkee” yang saat ini mulai diaplikasikan ke lokasi CentrePark.

Jika Anda pemilik lahan/properti dan ingin berkonsultasi terkait manajemen parkir yang efektif dan efisien dapat menghubungi kami di no.telp kantor pusat 021 6329191 atau WA kami 0815 3337 3737, team kami akan memfollowup anda. Sukses selalu.