CentrePark Optimis Tahun 2019 Capai Pertumbuhan Signifikan

CentrePark Optimis Tahun 2019 Capai Pertumbuhan Signifikan

CentrePark Optimis Tahun 2019 Capai Pertumbuhan Signifikan

Di tahun 2019 ini, CentrePark sangat optimis dengan angka pertumbuhan yang signifikan. Sejak memasuki awal tahun, pihak perusahaan telah merancang sejumlah agenda yang telah berjalan hingga saat ini.

Optimisme tersebut seolah tidak terpengaruh oleh kerasnya fakta bahwa 2019 adalah tahun politik. Pasalnya, ada sejumlah alasan internal dan eksternal yang menumbuhkan optimisme perusahaan.

  • Angka Pertumbuhan Pendapatan

Selama sekitar sembilan tahun, terjadi pertumbuhan angka pendapatan yang realistis. Sesuai dengan data statistik pencapaian perusahaan semenjak didirikan tahun 2009, tren pendapatan justru mengalami peningkatan yang dinamis.

Jika dikaitkan dengan risiko di masa tahun politik 2019 ini, buktinya perusahaan sudah mengalami dua kali masa tersebut. Artinya, tahun ini pun tetap optimis dengan masa depan pertumbuhan signifikan dari angka pendapatan.

  • Inovasi dan Pengembangan Teknologi Mutakhir

Bapak Henry King selaku Vice President Smartparking & Technology telah mengkoordinasikan dengan segenap tim untuk memusatkan salah satu konsentrasi di bidang aplikasi digital. Di tahun ini, beberapa terapan teknologi terbaru siap dirilis oleh CentrePark. Salah satunya adalah aplikasi digital bernama Parkee Parkee yang memberikan kemudahan pembayaran biaya parkir tanpa mengeluarkan uang tunai.

Sebelumnya, pihak perusahaan telah merilis sebuah aplikasi yang disambut positif yaitu Tap In/Tap Out. Aplikasi ini dirancang sebagai alat pembayaran parkir yang menjalin kerja sama dengan sejumlah bank lokal yaitu BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.

  • Pengembangan Titik Lokasi

Total jumlah karyawan sekarang ini yang mencapai 5000 orang akan ditingkatkan sebagai upaya pengembangan sumber daya manusia. Berjalan seiring dengan target pengembangan titik lokasi di berbagai wilayah baru di Indonesia.

  • Respons Positif

Optimisme perusahaan bukan hanya dari faktor internal karena kualitas kerja hanya teruji dari respons masyarakat. Akhir tahun kemarin, CentrePark meraih sejumlah penghargaan khusus mulai dari penghargaan atas pembayar pajak paling taat, dan apresiasi positif dari sejumlah instansi. Salah satunya diberikan oleh APBBI, yakni Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia. Penghargaan itu diserahkan langsung ke Business Development of Director CentrePark.

Selain itu, catatan di tahun kemarin juga sangat positif melalui bukti-bukti penghargaan bergengsi seperti Top 3 Indonesia Best e-Mark Award 2018 untuk kategori Creative Solution bidang Information Communication Technology. Seluruh penghargaan itu menumbuhkan motivasi bagi setiap tim yang berkoordinasi dalam perusahaan ini.

  • Menyambut Era Baru Industri dan Teknologi Informasi

Kesiapan perusahaan telah terbina semenjak didirikan satu dekade silam. Semangat membuka perubahan seiring proyek pembangunan di berbagai wilayah Indonesia menjadi dorongan yang kuat di berbagai elemen perusahaan.

Era baru industri dan teknologi informasi kini sudah terbuka lebar di depan mata. CentrePark menyiapkan diri dengan sejumlah agenda dan target-target terbaiknya di tahun 2019.