Cara Aman untuk Menyimpan Tiket Parkir Anda

Cara Aman untuk Menyimpan Tiket Parkir Anda

Cara Aman untuk Menyimpan Tiket Parkir Anda

Jika anda menghilangkan tiket parkir, maka anda harus membayar denda. Tentu ini menjadi hal yang menyebalkan untuk anda sehingga anda bisa menerapkan tips dari PT. CentrePark Citra Corpora selaku pengelola parkir terpercaya, bagaimana cara aman menyimpan tiket parkir agar tidak hilang.

Letakkan Tiket Parkir di Dashboard Sementara

Kehilangan tiket parkir memang tidak menyenangkan sama sekali karena anda harus mencari tiket tersebut dengan terburu-buru. Barang-barang di mobil yang sudah rapi akan menjadi berantakan. Biasanya pengendara harus menemukan tiket ini dengan cepat apalagi jika ada mobil di bagian belakang yang sudah antre untuk keluar dari tempat parkir. Mobil lain harus berhenti lama karena terhambat dengan mobil anda. Agar anda tidak mengalami masalah ini, maka anda bisa menyimpan tiket parkir di salah satu dashboard mobil anda. Ini hanya sementara saja karena anda harus segera masuk ke tempat parkir dan mencari area yang kosong untuk memarkir mobil anda.

Rapikan Barang-Barang Anda

Jika mobil anda sudah terparkir dengan baik, maka anda harus merapikan barang-barang anda. Masukkan semua barang yang ingin di bawa ke dalam tas anda agar anda bisa membawa barang tersebut dengan mudah. Hal ini bertujuan agar anda bisa mengambil tiket parkir tadi dengan mudah tanpa membuat barang di kabin menjadi berantakan.

Jangan Tinggalkan Tiket Parkir di Kabin

Anda tidak boleh meninggalkan tiket parkir anda di kabin untuk menghindari tindakan kriminal. Langkah yang paling tepat adalah mengambil tiket yang sudah disimpan di dashboard dan memindahkan tiket tersebut ke dompet anda.

Jangan Simpan Tiket Parkir di Saku

Jangan pernah menyimpan tiket parkir anda langsung di saku karena tiket tersebut bisa jatuh saat anda ingin mengambil barang lain dari saku anda.

Simpan Tiket Parkir di Dompet

Anda harus menganggap bahwa tiket parkir sama berharganya dengan barang yang ada di dompet anda. Cara ini akan membuat anda lebih berhati-hati untuk menyimpan tiket parkir. Menyimpan tiket parkir di dompet lebih aman dibandingkan tempat lain karena tiket tersebut akan disimpan dengan barang-barang berharga seperti SIM, ATM, STNK, dan lain sebagainya sehingga anda tidak akan kehilangan tiket parkir anda.

Itulah cara aman untuk menyimpan tiket parkir anda secara aman. Semoga bermanfaat.