Bayar Parkir Seharian di CentrePark Cuma 1 Rupiah

Bayar Parkir Seharian di CentrePark Cuma 1 Rupiah

Bayar Parkir Seharian di CentrePark Cuma 1 Rupiah.

*Jakarta, 10 Juli 2019* – Ingin jalan-jalan di mal tapi suka pusing dengan tarif parkir yang tidak menentu, bahkan ribet? Tenang, karena PT Centrepark Citra Corpora, operator parkir CentrePark, bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah (Kanwil) Manado, menawarkan promo bayar parkir murah bagi pengunjung Mall Manado Town Square (Mantos), Manado, Sulawesi Utara.

Bagi setiap pengunjung Mall Mantos yang melakukan transaksi bayar parkir di CentrePark dengan menggunakan uang elektronik BNI TapCash, maka cukup membayar Rp1 (satu rupiah) flat seharian. Promo bayar parkir Rp1 berlaku mulai 6 Juli hingga 4 Agustus 2019.

Bayar parkir satu rupiah merupakan salah satu cara untuk mengedukasi masyarakat terkait sistem pembayaran parkir yang lebih mudah dan praktis dengan uang elektronik atau cashless. Kami mencoba memberikan kemudahan transaksi  bayar parkir tanpa ribet, ujar Head of Marketing Communications CentrePark, Sylvia Christianti, dalam keterangan pers nya di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Sebagai informasi, CentrePark resmi ditunjuk sebagai operator parkir resmi Mall Mantos sejak tahun 2012. Saban hari ada ribuan unit kendaraan bermotor parkir di mall yang berdiri di atas lahan seluas 6 hektar itu. Mantos merupakan satu di antara poros penggerak ekonomi di Manado karena diplot sebagai pusat hiburan terbesar di Kota Manado.

Rudini Wijaya, Direktur PT Gerbang Nusa Perkasa yang merupakan pengembang Mall Mantos mengatakan, selain Bunaken yang sudah terkenal di dunia internasional, Mantos juga diharapkan dapat menjadi pusat hiburan terbesar di kawasan timur Indonesia.

Program parkir satu rupiah di Mantos yang bekerja sama dengan BNI TapCash dan CentrePark diharapkan dapat menumbuhkan minat masyarakat untuk lebih menggunakan instrument non tunai sebagai dukungan Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan Bank Indonesia, kata Rudini.

Jumat (5/7/2019) lalu, merayakan hari jadinya ke-73, BNI meluncurkan uang elektronik dengan desain lokal, BNI TapCash Mantos. Produk ini merupakan hasil kerja sama BNI Kanwil Manado dan Mantos. Selain BNI TapCash, uang elektronik BRI Brizzi juga menawarkan promo bayar parkir Rp1 di Mantos untuk satu jam pertama, berlaku mulai 6-31 Juli 2019.